Karsinoma Mulut Rahim

Serviks merupakan bagian dari rahim. Penyakit karsinoma mulut rahim merupakan sel kanker tumbuh di serviks dan vagina. Karena itu dibicarkan terpisah dari kanker rahim. Rahim kaya dengan pembuluh darah. Pembuluh darah sekaligus mengurus indung telur, serviks, dan vagina. Uterus juga kaya dengan jaringan kelenjar limfe yang merupakan penyaring infeksi dan sel perusak lain. Dalam situasi normal, sel akan bertambah tua dan memproduksi sel baru. Tetapi pada kanker, sel membelah secara  tidak terkendali dan tidak menjadi tua, kemudian mati seperti biasa. Apabila terjadi sel membelah secara tidak terkendali, terbentuklah tumor atau satu masa. Masa ini akan menginvansi jaringan daerah disekitarnya hingga sel jaringan sekitar ikut berubah fungsi, tidak normal lagi.

Karsinoma mulut rahim atau kanker serviks merupakan keganasan nomor 3 paling sering dari alat kandungan dan menempati urutan ke-8 dari keganasan pada perempuan di Amerika. Umur rata=rata perempuan yang terserang kanker serviks sekitar 50-an tahun. Namun demikian pernah dilaporkan kasus kanker serviks berumur 20-an tahun. Sekitar 1% penderita kanker serviks terdiagnosa pada waktu perempuan tersebut sedang hamil atau baru saja selesai dari proses kehamilan.

kanker-rahim

Kanker serviks atau karsinoma mulut rahim penting dibicarakan dalam pembahasan penyakit menular melalui hubungan seksual. Resiko kanker serviks termasuk :

  1. Umur pertama kali melakukan hubungan seksual
  2. Banyaknya partner hubungan seksual
  3. Resiko perempuan menderita kanker serviks akan semakin tinggi bila berhubungan dengan lelaki yang pernah berhubungan seksual dengan perempuan yang menderita kanker serviks.
  4. Infeksi kuman papiloma virus. Infeksi virus human papiloma secara signifikan berkaitan dengan kanker serbiks intraepitel dan kanker serviks yang sudah infasi. Tipe vorus HPV yang dianggap berkaitan dengan kanker serviks adalah tipe 16, 18, 31, 35 dan 39.
  5. Merokok juga dianggap akan mempertinggi resiko terjadinya kanker serviks.

Pemeriksaan pap smear dapat mengetahui untuk adanya penyakit kanker serviks intraepitel (kanker baru berada dilapisan epitel = baru taraf permulaan). Pada tahap permulaan kanker, sudah menimbulkan pendarahan melalui vagina, misalnya setelah melakukan koitus, atau pendarahan menstruasi lebih banyak atau timbul pendarahan menstruasi lebih sering, atau timbul pendarahan diantara siklus menstruasi. Apabila kanker sudah berada pada stadium lebih lanjut, bisa terjadi pendarahan spontan dan nyeri pada rongga panggul. Keluhan dan gejala akibat bendungan kanker, penderita mengeluh halangan aliran air seni, atau sembab anggota bawah karena penekanan pembuluh darah balik. Atau, gejala akibat tekanan pada persarafan, penderita mengeluh nyeri pada pinggang bagian bawah.

Kanker serviks stadium awal bisa didiagnosa dengan melakukan pemeriksaan sitologi melalui pap smear pada cairan serviks. Tetapi negative palsu pada 15-40% kasus adalah tergantung pada kemampuan laboratorium dan kelompok penduduk yang diperiksa.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Mulut Rahim

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Mulut Rahim

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Mulut Rahim and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.